Senin, 29 September 2014

Kumpulan Homor Singkat Dewasa

Kumpulan Homor Singkat Dewasa
https://plus.google.com/115631243012800614189/posts/9XB9Ak6nQDc


 
Cerita Dewasa Singkat Humor dan Lucu

1) Ada seorang perempuan mau diperkosa dan dia berteriak2: 

“Masukin…. .Masukin” . Pemerkosa kebingungan, nekat amat nih
perempuan, kok malah nantang. 

Eh ternyata nama suaminya Mas UKIN.
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
2) Anda tau beda wanita dgn kecoa??
Kalo kecoa disemprot dulu, kejang2, lalu telentang.
Kalo wanita terlentang dulu, kejang2, baru disemprot.
———— ——— ——— ——— ——— ——— -
3) Ada3 sifat BAIK burung laki2:
1- DISIPLIN, tiap pagi selalu bangun
2- SOPAN, tiap lihat wanita cantik selalu berdiri
3- HORMAT, menunduk kalo lihat nenek2 

———— ——— ——— ——— ——— ——— -
4) Seorang yang sangat alim lihat cewek buka baju dan dia bedoa:
“Tuhan, tolong tutup mataku.” Pas dia buka mata lagi, cewek udah bugil. Dia berdoa lagi : “Ya Tuhan, tolong tutup mataMU.” 

———— ——— ——— ——— ——— ——— -
5) Hobby waktu masih kecil, bacaannya “BOBO”
Menginjak remaja, bacaannya “GADIS”
Setelah dewasa, hobbynya BOBO ama GADIS 

———— ——— ——— ——— ——— ——— -
6) Ukuran payudara perempuan bisa diketahui dari HP nya:
NOKIA : Nongol, Ketat, Indah dan Asli,
SIEMENS: Simple menjurus Sensual
ERICSON: Enak diraba, isinya cuma silikon 

———— ——— ——— ——— ——— ——— -
7) Setelah selesai ML sepasang muda/di tebak2an.
Pria: “Kamu asli Sidoarjo ya, … ber-aroma trasi.”
Wanita: “Kalo Mas pasti dari Brebes, tuh telornya asin banget!!” 

———— ——— ——— ——— ——— ——— -
8) Seorang anak Irian bertanya pada gurunya:
“Bu, kenapa matahari cuma ada satu?”
Dijawab gurunya: “Satu aja elu udah item, apalagi dua !” 

———— ——— ——— ——— ——— ——— -
9) Seorang karyawati membelikan kado topi waktu boss nya ultah.
Celakanya salah, yang terbungkus malah celana dalam.
Padahal di kartu ucapannya tertulis: “Pak, kalo dipake rambutnya
keluarin dikit yah, biar keren.”

Source http://www.adhitsblog.com/2014/04/pengertian-komputer-apa-itu-komputer.html



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Homor Singkat Dewasa

0 komentar:

Poskan Komentar