Jumat, 20 Maret 2015

Kata Kata Kesepian Karena di Tinggal Kekasih

Kata Kata Kesepian Karena di Tinggal Kekasih
kesepian terkadang adalah hal yang paling menakutkan bagi seseorang yg lagi galau baik tersebut galau karena diputusin pacar maupun tak punya-punya pacar & tersebut dpt mengakibat terjadinya kesepian dalam hidup seseorang karena tak punya teman utk berbagi, Kesepian karena cinta memang sangat sakit terasa dihati bila terlalu dipikirkan & utk yg sekarang ini yg lagi kesepian karena ditinggal pacar jangan terlalu memikirkanya kerana dapat mengakibat frustasi tingkat tinggi serta bisa membuat lw jadi galau berat, bila kamu tak dapat menghibur diri sendiri cobalah utk curhat sama teman dekat nte semoga saja mereka bisa membantu atau memecahkan masalah yg sedang anda alami.


kata kata kesepian di tinggal kekasih

Dan utk engkau yg sedang kesepian lantaran di tinggal sanga kekasih tercinta kami gw sebagai admin blog Nantikanlah akn sedikit berbagi utk lw beberapa contok Kata kata kesepian yang tentunya sanagat menyanyat dihati, Berikut dibawah ini contoh rangkaian Kata Kata Kesepian yg telah ane rangkai sebaik-baik mungkin utk sampean semuanya.
Kata Kata Kesepian

Kesepian dimalam ini sangat menyakitkan bagiku disaat kau memutuskan utk pergi meninggalkan aku, serta kini cuma bayang wajah indahmu yang tersiksa dibenakku.
Teringat suatu disaat kami bersama-sama dulu terkadang abdi kepingin mengulang kisah indah bersamamu tapi apalah dayaku, kini yg ada cuma kesendirian yg selalu menemaniku.
Disaat kau sudah gak bersam ane lagi kenanganmu akn ku simpan dalam suatu kotak yg saya namakan kotak kenangan yg ngga akn pernah aku ingat lagi.
Ya tuhan jika memang benar di bukan jodohku, maka aku mohon kepadamu untuk menghapuskan kata bukan dari kenyataan ini.
Kalau tuhan sudah mentakdirkan kami untuk bersama suatu hari nanti kita pasti akan bersatu kembali lagi seperti dulu.
Disini saya tetap setia untukmu walaupun kau sudah jauh pergi meninggalkan gw dalam kesepian ini.
Terkadang sebuah bangunan yang sudah usang perlu diruntuhkan kembali untuk dibangun lagi biar lebih kuat begitu jg dengan hati ini.
Aku berharap agar malam ini cepat berganti dengan pagi, karena bagiku malam ini gw sangat kesepian disaat selalu bayanganmu selalu menghampiriku.
Terimalah dgn apa danya diriku & akupun akan mendapatkan sampean dgn apa adanya dirimu dengan begitu cerita cinta akn indah dijalanin.
Suatu hubungan cinta jika dilandasi dgn kebohongan maka hubungan itu tak akan dapat bertahan lama, maka dari itu jagalah hatimu untu selalu jujur kepadaku.
Aku diam bukan berarti abdi tak peduli kepadamu, tersebut karena ane sudah mulai rindu utk dipedulikan kamu.
Jangan pernah sekalipun utk mengenang masa lalu yg sangat kejam dihidupmu cobalah untuk bangkit dari masa lalumu & jadikan pelajaran yg sangat berarti bagimu.
Bukannya aku tdk ingin untuk mengemis cinta kepadamu, ane cuma ingin kau memberikan cinta yg tulus untukku bukan karena kasihan.
Malam adalahwaktu yang paling tetap bagiku utk membayangkanmu sampai abdi dpt terlelap dlm bayanganmu.
Mengapa disetiap kali kami berjumpa kau selalu saja ada yang memiliki, & saya selalu saja merindukanmu meskipun ku tau kau bukan milikku lagi.
Ak takut bila cinta datang menghampiri hidupku, karena telah terlalu banyak cinta yang datang cuma utk membuat haiku disakiti.
Mungkin tidak bila abdi berharap kau untuk menemani kesepianku ini, karen ku tau kau sudah ada pengganti diriku.
Aku berharap dimalam yg dingin ini kau datang utk menghampiri serta memelukku dalam kedinginan malam ini.
Meskipun kau telah pergi meninggalkanku, abdi akan selalu mengingat di setiap malam sebelum tidurku karna cuma nte yg bisa membuat pikiranku tenang.
Bagiku cinta hanyalah sebuah kata yang gak terlalu bermakna karena disetia cinta yg pernah aku singgahi hanya membuat ku sakit serta terpuruk.
Meskipun ku tahu dirimu kini sudah ngga sendiri lagi, namu gw ngga akan pernah rela untuk menhapus semua mimpi yg pernah kami banggakan dulu.
Dulu bagiku cinta hanyalah sebuah kata dan kini kau datang menghampiriku utk memberikan makna cinta didalam hidupku.
Kenapa hanya dirimu yg dpt mengisi ruang hampa didalam hatik, serta kini kusadari bahwa cintamu cuma lah hayalan bagiku.
Mengapa kisah cinta yg kita jalani ini mesti berakhir menjadi kenangan, Sedangkan ane berharap kamu yg menjadi bagian hidupku.
Cinta sangatlah dibutuhkan dlm kehidupan, karena cinta merupakan sebuah hembusan nafas yg berarti dalam hidup yang bisa membuatmu bahagia.
kekasih yg sejati bukan lah dia yang dapat memberikanmu cinta, tapi kekasih yg sejati adalah dia yg dpt selalu mengingatkanu semua hal yang benar dan memberikanmu kasih sayang yang tulus dari hatinya. http://www.bedroomdesignideass.com/tak-berkategori/bedroom-wall-decals/
Dan kini kusadari bahwa cintamu hanyalah sebuah mimpi yg ngga mesti aku gapai serta kini aku akan pergi dan menjadikan cinta yg pernah kita jalani menjadi sebuah kenangan yang gak pentinng untuk aku ingat.
Nah itulah sedikit rangkaian Kata Kata Kespian yang dpt aku postingkan utk nte semuanya, semoga Kata Kata Kesepian Karena ditinggal kekasih diatas bisa berguna serta berguna bagi kamu semuanya, serta ane berharap kamu bisa mengambil makna positif dari kata kata diatas. jangan lupa juga untuk membagikan artikel diatas ke Google Plus, Fb serta twitter anda. Lihat Juga Kata Kata Galau Menyentuh Hati yang tentunya sangat menyanyat hati.
Jasa Pembuatan Stempel Warna Murah di Jakarta Bedroom Wall Decals

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Kesepian Karena di Tinggal Kekasih

0 komentar:

Posting Komentar