Sabtu, 28 Februari 2015

Gaya Penampilan Pria yang Disukai Wanita

Gaya Penampilan Pria yang Disukai Wanita
Salah satu kebanggaan bagi seorang pria merupakan mampu terlihat gagah, keren atau elegan di hadapan para wanita. Terlebih bila sang cewe merespon positif apa yang seorang pria pakai, entah tersebut topi, kaos, celana atau sekedar gelang. Namun, gak semua pria dapat melakukan itu. Sebagian pria masih kurang yakin diri untuk bereksperimen dlm berbusana dan merapihkan diri. Maka yang terjadi biasanya adalah hal-hal bodoh yang berakibat fatal. Bahkan banyak pria yg menjadi terlihat tidak bagus setelah memilih busana serta gaya rambut yg disukainya. Oleh sebab itu, untuk menambah pengetahuan serta kemampuan dalam berpenampilan, perhatikanlah gaya penampilan pria yg disukai gadis berikut ini.



Gaya Penampilan Pria yg Disukai Wanita
http://www.adhitsblog.com/2014/05/cara-memperbaiki-flashdisk-rusak-dan-tidak-bisa-diformat.html
1. Gaya Rambut
Rambut merupakan salah satu aset berharga bagi pria. Ketika seorang pria memotong rambutnya, maka gaya dari seluruh badannya akan juga berubah. Oleh lantaran itu, bersikaplah bijak dlm memilih gaya rambut. Selain itu, jangan pula memaksakan diri dlm mengikuti gaya rambut yang sedang trend. Sampean hanya perlu mencukupi diri dgn gaya yg sesuai dengan bentuk muka & penampilan berpakaian. Biasanya, staf dari barbershop akn memberikan pengarahan mana gaya rambut yang tepat bagi Anda.

Selain gaya rambut, perhatikan jg kondisi rambut. Jagalah agar tetap bersih serta indah, dan jauhi dari penyakit-penyakit rambut. Karna bukan tidak mungkin, seorang cewe akan risih jika bersama dengan seorang pria dengan rambut yang kurang bersih.

2. Gaya Celana
Salah satu pakaian pria yang paling berdampak pada penampilan ialah celana. Bayangkan, banyak sekali cewe yang tertarik pada seorang pria cuma karena sang pria menggunakan celana jeans panjang. Selain karena terlihat lebih rapih, menggunakan celana jeans jg menambah kemaskulinan serta kegagahan.
http://www.adhitsblog.com/2014/07/cara-reset-printer-canon-ip-2770-ip-2700.html
3. Bentuk Tubuh
Jangan cuma pikirkan pakaian, namun jg pikirkanlah postur tubuh. Kebanyakan gadis akan lebih suka dgn pria dgn postur badan yg ideal, ngga terlalu tinggi namun juga tidak lebih pendek dari dirinya. Selain itu, perut yg gemuk dan dada yg kecil sangatlah berpengaruh. Oleh karna itu, biasakanlah berolahraga, serta usahakan untuk melakukan gym. Namun jangan paksakan untuk datang ketempat gym dan membayar seseorang untuk melatih Anda. Karna hal semacam ini tidak susah sekali dilakukan di rumah.

4. Jenis Sepatu
Selain celana, pemilihan sepatu juga adalah salah satu tolak ukur penampilan. Maka dari itu, pilihlah jenis sepatu yang bukan saja nyaman digunakan namun jg bisa meningkatkan kualitas penampilan diri. Kamu tdk perlu mengeluarkan banyak uang untuk membeli sepatu yang mahal, yg terpenting ialah memilih sepatu dengan selera tinggi namun teteap sesuai badget.

Baca juga gaya busana pria yang tak disukai wanita

Hindarilah sepatu-sepatu yang tidak dapat digunakan dlm segala aktivitas. Misalnya saja sepatu futsal yang dipakai sehari-hari. Walaupun nyaman, tetapi penampilan seperti itu adalah sesuatu yg sangat buruk. Selain itu, pilihlah warna sepatu yg tak terlalu mencolok. Contohnya saja warna hitam, putih, abu-abu serta bitu tua.
resetter canon ip2770 cara memperbaiki flashdisk yang rusak Kata Kata Simpel

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Gaya Penampilan Pria yang Disukai Wanita

0 komentar:

Posting Komentar