Minggu, 26 Oktober 2014

Humor SIngkat Nan Lucu

Cerita humor atau cerita lucu merupakan sebuah karangan cerita yang sifatnya utk menghibur para pembacanya, sebuah kata kata lucu pastinya akan bisa membuat kita tersenyum dan juga tertawa dgn sedirinya. Ketika anda sedang mengalami sebuah masalah atau sedang galau sebaiknya engkau jangan terlalu larut di dalamnya karena selagi kita hidup masalah akan selalu ada. Alangkah lebih baiknya adan meluangkan waktu sejenak untuk membaca cerita lucu yang akn memberikan efek tertawa terbahak-bahak & akan membuat perut engkau menjadi sehat, selain tersebut juga bisa utk menjauhkan dari stress.
Agar memudahkan para pembaca setia Blog Dunia Remaja utk menerima kumpulan cerita lucu untuk menjadikan sebuah suasana rame dgn tertawa bareng dengan orang-orang sekeliling. Dibawah ini ialah beberapa kumpulan cerita humor terlucu yg sudah abdi peroleh dari beragam sumber. Biar tidak berlama-lama ayo langsung kami lihat cerita lucu dibawah ini.  Cara Memperbaiki laptop

Humor Lucu Singkat
Bikin Rujak
Suatu hari, seorang anak memanjat pohon mangga, hendak mencuri mangga. Tiba-tiba, ia kepergok sama yg punya pohon.
Pemilik pohon : Hei, sedang apa anda disitu?
Anak : (Menjawab dgn gugup) Anu Pak. Saya lagi cari sarang burung.
Pemilik pohon : Buat apa?
Anak : (Tambah gugup): Eee... buat bikin rujak Pak.
Ketahuan
Suatu hari, seorang anak kecil memanjat pohon rambutan. Namun tiba-tiba, ia ketahuan oleh yg punya pohon.
”Hoi, dasar anak bandel. Turun kamu..!! Ambil rambutan orang seenaknya. Nanti gw bilangin sama bapak sampean baru tahu rasa..!!” bentak yg punya pohon.
Sambil merasa gugup, anak tersebut melihat ke atas pohon serta berkata,, ”Ayah... kita ketahuan..!!”
Preman Kampung
Suatu hari, seorang preman datang dari kampung mau ke kota daik bis AC. Di bis tersebut ia berdiri tepat di bawah lubang AC.
Preman : Woy...!! Siapa nih yang niup-niup pundak gua..?? Dingin tau..!!
Penumpang lain : Itu AC kali bang
Preman: Jangankan Si Ase! Si Kipli, Si Jarot, gua hajar..!!
Anak Kecil Nangis Mengadu Ke Ibunya
Seorang anak kecil nangis serta menghampiri ibunya..
Ibu : “Lho, kenapa kamu nangis?”
Anak : “Kepalaku digetok abang (kakak) Bu..”
Ibu : “Memangnya sampean tuh buat salah apa? Hingga di getok abangmu gitu?”
Anak : “Tidak tahu bu. Saya hanya panggil namanya. Terus dia langsung marah katanya aku tak sopan gitu…” http://www.adhitsblog.com/
Ibu : “Sudah.. Coba panggil abangmu dulu…”
Anak : “Bang Sat!” (Nama abangnya Satyo)
Ibu : “&#@£*€§X”
Ini Tatto Macan Tutul
Pada suatu hari si Memet, ketua preman wilayah barat, bertemu dgn si Onom, ketua preman wilayah timur.
Memet : Gimana wilayah lo, aman?
Onom : Oh, aman bang...Wilayah abang ?
Memet : Aman juga....Ngomong2, tatto lo nambah lagi ya..?
Onom : oiya doong...Ini tatto ular terbaru. (sambil nunjukin lengannya).
Memet : Oh gitu yaa...Keren jg tuh tattoo..
Onom : Hehehe...Lah, abang sendiri tattonya jg nambah tuh..
Memet : Ohh ini...iya, ini tatto macan tutul...(sambil nunjukin tompel di lengannya).
Onom : Tatto macan dari mana.., itu kan tompel hitam bang..
Memet : Ini tatto macan tutul, Nom.... Pada waktu digambar si macan tutul lagi ada di dalam ujung goa yg gelap gulita. Jadi tampak visualnya kayak begini..
Onom : -Gedubraaaaaakkkkk..
Dua preman somplaaaaaakkkkkk..
Sekian dulu postingan tentang cerita lucu singkat kali ini, semoga bisa menghibur dan berguna bagi para pembaca setia Blog Dunia Remaja untuk menghilangkan jenuh.  Jangan lupa di share lagi ketemen-temen yang lain artikel diatas ya & terima kasih atas kunjungan engkau semua.

source https://plus.google.com/117213624414753490461/posts/bsk57digZC3

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Humor SIngkat Nan Lucu

0 komentar:

Poskan Komentar