Sabtu, 15 November 2014

Kumpulan Kata Kata Romantis Terbaru

- Perasaan cinta memang dimiliki oleh semua orang, tidak akn ada yang dpt membeda bedakan jika didasari dengan perasaan kasih sayang. Perasaan cinta ngga cuma bertujukan kepada pacar atau sang kekasih, lantaran cinta merupakan bahasa yang dimiliki semua orang kepada sesama makhluk ciptaan. Sebahagian orang mengatakan cinta itu buta. Pernyataan seperti itu sebenarnya ada benarnya juga, sebab dengan perasaan cinta itu, kami ngga akn melihat hitam atau putih. Oleh sebab itu seseorang yang mempunyai ketulusan perasaan cinta di dalam hatinya ngga akan pernah membeda bedakannya.
http://www.adhitsblog.com/2014/07/contoh-surat-dalam-bahasa-inggris.html  
Kata Kata Paling Romantis Terupdate Untuk pacar
 Baca juga kata2 bijak
  
Unutk membuat sebuah kata kata romantis memang tidaklah mudah, namun apabila kami benar benar mempunyai kreativitas kami dapat menciptakan yang mungkin gak semua orang dapat melakukannya. Baiklah, dibawah ini sudah tersedia beberapa kumpulan kata kata romantis yg bisa dipergunakan baik utk diberikan kepada teman atau kepada sang kekasih. Langsung saja lihat artikelnya dibawah ini :
Mungkin kita memberi tanpa mencintai, tapi sesungguhnya kita ngga akn mencintai tanpa memberi.
Dalam kehidupku di dunia ini, hal yang amat penting saya lakukan merupakan memperoleh seseorang yg tulud mencintaiku.
Tersenyumlah. Anda gak pernah tahu  akan ada seseorang  yang jatuh cinta  dgn senyummu Jangan tangisi dia  yang sudah meninggalkanmu.
Saya cuma dpt belajar menjalani kehidupan tanpa dirimu,  namun gak  mungkin saya berhenti mencintai dirimu.
Aku kepingin jadi air mata yg tersimpan di dalam hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, serta mati di bibirmu, jika gw dapat jadi bagian dari dirimu,.
Berjanjilah utk tetap bertahan, meski salah satu dari kami tersakiti & jangan pernah berjanji gak saling menyakiti ketika kita jatuh cinta.
Ketika bibir gak bisa mengulas apa yang telah membuat perasaan kita terluka, maka air matalah satu satunya cara bagaimana mata berbicara.
Lebih sulit ketika kenangan bersamanya tidak hilang begitu saja, dibandingkan mengucapkan selamat tinggal kepada dia yg kami cintai.
Jika kita sungguh sungguh mencintai seseorang, jangan pernah berhenti berusaha utk memperoleh hatinya, sebab seseorang yg berarti tersebut tak akn gampang dpt kami miliki.
Karena takut terluka dengan alasan yg sama tuk kedua kali, bukan lantaran dia takut tuk mencinta lagi. Mungkin dia cuma memilih utk sendiri.
Demikianlah ulasan singkat saya mengenai kata kata romantis semoga artikel diatas dapat berguna & berguna bagi para pembaca setia. Kalau menurut anda artikel diatas bagus, silahkan dibagikan ke facebook, twitter serta teman teman anda. Baca jg artikel tentang status fb lucu.

Source surat bahasa inggris yang benar

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Kata Kata Romantis Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar